0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Baku Tembak dengan Polisi, Dua Begal Tewas

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Baku tembak terjadi antara polisi dengan begal motor di kawasan Cakung, Jakarta Timur. Karena melawan petugas, dua pelaku di tembak dan tewas di tempat.

“Saat kami mau melakukan penyergapan, dua orang tersangka menembaki petugas. Terpaksa petugas melakukan tindakan tegas sehingga tersangka tewas di tempat,” ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Budi Hermanto di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (15/8).

Dua begal yang tewas tersebut diketahui bernama Aryo Sanjaya (30) dan Susanto (33). Keduanya tewas tertembak di bagian dada dan kaki.

Setelah berhasil dilumpuhkan, kedua tersangka dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati guna pemeriksaan lebih lanjut. Kedua tersangka merupakan kelompok Lampung dan residivis.

Dari tangan tersangka, petugas berhasil mengamankan dua pucuk senjata rakitan jenis revolver dan kunci letter T untuk melakukan aksi pencurian

“Ini masih kita dalami. Kami sangkakan atas pencurian dengan kekerasan dan begal,” jelasnya.

Dalam baku tembak tersebut, polisi juga berhasil mengamankan satu orang penadah yang diketahui bernama Jono. Saat ini, Jono diamankan dan dibawa ke Polda Metro Jaya.

Menurut Budi, terdapat satu tersangka lain yang bernama Ook dan bekerja sebagai penadah kabur. Polisi sampai sekarang masih melakukan pengejaran.

[sho]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge