0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pria Keturunan Belanda Tewas Setelah Loncat dari Gedung ITC

Ilustrasi Bunuh Diri (merdeka.com)

Timlo.net — Hok Tjoen seorang warga negara keturunan Belanda melakukan aksi bunuh diri di ITC Depok, Jawa Barat. Pria kelahiran Semarang ini meloncat dari lantai tiga dan tewas di lantai UG.

Bunuh diri itu terjadi sekitar pukul 14.50 WIB. Laki-laki ini diketahui tinggal di Komplek BDN Blok B4 No 15, RT 05 RW 07, Kelurahan Rangkapan Jaya Baru, Kecamatan Pancoran Mas Depok.

“Diduga korban melompat dari lantai 3 dan jatuh ke lantai UG ITC Depok sehingga mengalami luka di bagian kepala, wajah, perut, patah kedua kaki dan dua pergelangan tangan,” ujar Kapolsek Pancoran Depok Kompol Tata usai dikonfirmasi, Kamis (25/8).

Tata mengatakan dari keterangan istri Hok Tjoen yakni Sari Ratna Muflihah, korban juga ternyata pernah melakukan pencobaan bunuh diri. Saat itu, korban mencoba bunuh diri menggunakan sebuah pisau yang ditusukkan ke perutnya.

Dugaan sementara, korban bunuh diri lantaran mengalami depresi.

“Beberapa hari sebelumnya (nusuk ke tubuh sendiri). Namun setelah diobati, pada hari ini, yang bersangkutan kembali melakukan bunuh diri dengan cara melompat,” tandas Tata.

[ang]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge