0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Polisi Tangkap Belasan Orang Sedang Pesta Seks

ilustrasi (merdeka.com)

Timlo.net – Polisi mengamankan 12 orang yang sedang mengadakan pesta seks di Apartemen Green Pramuka City, Jakarta Pusat, Rabu (24/8) dinihari. Saat penggerebekan, beberapa orang diantaranya dalam keadaan tidak berbusana.

Dari 12 orang tersebut, lima di antaranya adalah perempuan, sedangkan tujuh orang lainnya adalah pria. Lima cewek cantik itu berinsial DI (24), KI (22), SU (22) dan HI (28). Mereka sedang melakukan pesta seks.

Penggerebekan berawal dari laporan masyarakat kalau di lantai 16 terdapat belasan muda mudi sedang pesta seks massal dan pesta narkoba. Setelah mendapat laporan, kepolisian langsung gerak cepat dengan melakukan pengintaian terlebih dahulu. Sekitar pukul 02.00 WIB, delapan anggota polisi meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Mereka kami tangkap dalam keadaan mabuk narkoba,” ujar Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat AKBP Hendrik Sitepu, Kamis (24/8).

Dalam penggerebekan itu, kata Hendrik, para perempuan yang ada di lokasi hanya mengenakan pakaian dalam dan dalam kondisi mabuk berat.

“Ada yang berpakaian setengah bugil, petugas lalu mengambil handuk buat mereka yang lagi mabuk narkoba,” ujar Hendrik.

Selain itu, pihaknya juga menyita beberapa barang bukti atas hasil penggerebekan tersebut.

“Petugas menyita 36 gram sabu dan 5 butir ekstasi serta bong dan cangklok berikut timbangan,” pungkasnya.

Dari data yang dihimpun, dua dari 12 orang yang ditangkap merupakan pasangan suami istri. Keduanya yakni Ny SH dan suaminya BU. Pasangan suami istri inilah yang menyediakan tempat untuk pesta narkoba. Keduanya dikenal sebagai penyuplai sabu ke sejumlah diskotek di Jakarta.

[dan]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge