0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Tampilan Doctor Doom Sebagai Iron Man Baru

Doctor Doom. (Dok: Timlo.net/ Marvel.com)

Timlo.net—Dalam komik baru, akan ada dua orang yang menggantikan Tony Stark sebagai Iron Man. Kedua pengganti ini akan tampil dalam dua komik yang berbeda. Yang pertama adalah remaja puteri kulit hitam bernama Riri Williams yang akan tampil dalam komik “Invincible Iron Man”.

Sosok kedua ternyata cukup kontroversial yaitu Doctor Doom. Dia adalah penjahat yang ada dalam komik Fantastic Four. Doctor Doom akan tampil dalam komik “Infamous Iron Man”. Tentunya dipilihnya sosok ini sebagai Iron Man baru menimbulkan kontroversi di antara para penggemar.

Alex Maleex, seniman yang akan menggambar untuk buku komik baru yang ditulis oleh Brian Michael Bendis itu memamerkan seragam baru Iron Man yang dipakai mantan penjahat itu.

doctor doom iron man

Sinopsis “Infamous Iron Man #1” sendiri tertulis:

“Akan ada seorang Iron Man baru di kota dan namanya adalah VICTOR VON DOOM. Penjahat terbesar dalam dunia Marvel akan mencoba sesuatu yang baru. Di mana Tony Stark gagal, Doom akan sukses. Apa rencana besar Doom?”

Nasib Tony Stark di akhir “Civil War II” masih belum jelas. Tapi rupanya dia menghilang saat para pahlawan super berkumpul pasca Civil War. Serial komik “International Iron Man” di mana dia tampil akan berakhir diganti oleh “Infamous Iron Man”.

Sumber:Blastr.com

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge