0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Lanjutan ISC A, Persija Berkandang di Bali

Persija Jakarta kontra PSM Makassar di Stadion Manahan, Minggu (21/8) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Klub Persija Jakarta kembali harus nomaden pindah kandang. Setelah dua kali berkandang di Solo, Macan Kemayoran akan menggunakan Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali sebagai kandang berikutnya. Stadion tersebut sebenarnya markas dari Bali United. Namun mengingat lawannya adalah pemilik Stadion, Persija pun menggunakannnya meski berstatus tuan rumah.

“Kami lebih melihat dari sisi bisnis. Karena melihat antusiasme tinggi penonton di Gianyar, kami ingin memanfaatkannya. Kami melihat dari segi bisnis itu sangat menguntungkan,” kata Panitia Pertandingan (Panpel) Persija Jakarta, Bobby Kusumahadi melalui sambungan telepon, Rabu (24/8).

Adalah melawan Bali United, Jumat (26/8) mendatang dalam lanjutan ajang Indonesia Soccer Championship (TSC) A 2016.  Menurut Bobby, pemilihan laga kandang di Bali itu hanya sementara waktu. Untuk laga kandang selanjutnya, Bobby memastikan Bambang Pamungkas dan kawan-kawan akan kembali menggunakan Stadion Manahan.

Setelah melakoni laga di Bali, Persija dijadwalkan akan bertolak ke markas Semen Padang. Kemudian Persija berencana kembali ke Solo, untuk pertandingan melawan Persipura Jayapura pada 9 September.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge