0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sakit Tak Kunjung Sembuh, Titut Nekat Gantung Diri

Ilustrasi (dok.merdeka.com)

Solo — Warga Kawasan Jalan Suryo RT 01/ RW 06 Kelurahan Purwodingratan, Kecamatan Jebres, Solo dikejutkan dengan peristiwa gantung diri, Rabu (24/8) sore. Korban, yang diketahui bernama Titut Karyanto (54) ini ditemukan tewas dirumahnya.

Informasi yang dihimpun, peristiwa tragis ini terjadi sekitar pukul 15.00 sore. Korban yang diketahui menderita sakit mag akut ini memilih mengakhiri hidupnya dengan menggunakan tali yang dililitkan di atas kayu pintu.

“Dari hasil pemeriksaan terhadap keluarga dan warga di kawasan tersebut, korban memang mengalami sakit maag akut,” terang Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Jebres, Solo, Aiptu Maryanto.

Dikatakan, korban pertama kali ditemukan oleh saudarinya, Laslani (68). Waktu itu, saksi mencari korban kes eluruh rumah. Lantaran dipanggil berkali-kali tidak menjawab maka Laslani berinisiatif menyusul ke kamar korban. Saat memasuki kamar, saksi kaget lantaran melihat saudaranya telah tewas menggantung.

“Dari hasil olah TKP diketahui, korban menggunakan tali yang dililitkan  di lubang angin-angin atas pintu. Setelah itu, korban menaiki kursi dan menggantung diri,” jelasnya mewakili Kapolsek Jebres, Kompol Edison Panjaitan.

Dari hasil pemeriksaan jenazah korban, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Korban langsung diturunkan dan diserahkan kepada keluarga untuk segera dimakamkan.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge