0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Iron Man Baru Akan Disebut Ironheart

Riri Williams dan Tony Stark. (Dok: Timlo.net/ Mirror.co.uk.)

Timlo.net—Bulan Juli 2016 Marvel mengumumkan jika remaja puteri kulit hitam Riri Williams akan menggantikan Tony Stark sebagai Iron Man baru dalam serial komik “Invicible Iron Man”. Pencipta dan penulis Brian Michael Bendis baru saja mengungkapkan jika Riri akan disebut Ironheart dan bukan Iron Man atau Iron Woman.

Berbicara dengan WIRED terkait pemilihan nama pahlawan super itu, sang penulis berkata, “Iron Woman terkesan kuno untuk beberapa orang. Iron Maiden terlihat seperti sebuah mimpi buruk yang nyata. Dan Ironheart, diciptakan oleh Joe Quesada, setelah saya memberitahunya cerita saya soal Riri, berbicara tidak hanya tentang jiwa karakter ini tapi franchise Iron Man secara keseluruhan.”

Bendis menjelaskan jika Tony memakai pakaian Iron Man pertama kali untuk menyelamatkan jantungnya. Riri, remaja jenius yang masuk MIT di usia 15 tahun memiliki alasan berbeda tapi masih berkaitan dengan jantung. “Saat orang melihat kisah hidupnya, Anda akan terkejut akan bagaimana sederhana dan cerdasnya nama itu,” kata Bendis.

Riri akan menjadi salah satu dari dua karakter yang akan menggantikan Tony Stark sebagai bagian dari rilis ulang jajaran pahlawan super “Marvel NOW!” awal Oktober nanti. Sementara itu, karakter lain bernama Victor Von Doom, yang dulunya dikenal sebagai penjahat Doctor Doom akan menjadi tokoh utama dari serial komik “Infamous Iron Man”. Tidak ada keterangan tambahan jika dia akan menyebut dirinya Iron Man atau tidak.

Ditulis oleh Bendis dan digambar oleh Stefano Caselli, “Invincible Iron Man” dirilis November 2016.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge