0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Conte Evaluasi Lini Belakangnya Hadapi Set Piece

Antonio Conte (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — The Blues Chelsea memang sukses meraih angka penuh di dua laga awal Liga Inggris musim ini. Yakni mengalahkan West Ham dan Watford dengan skor sama 2-1. Pun halnya saat melakoni partai Piala Liga Inggris, Rabu (24/8) dinihari, Chelsea menang tipis 3-2 atas Bristol Rovers.

Pelatih Chelsea, Antonio Conte menyoroti lemahnya lini belakang mereka yang selalu kebobolan di tiga pertandingan. Kebobolan empat gol dalam tiga laga, cukup menjadi pekerjaan rumah bagi Conte.

Conte menyesali dua gol itu, dan bilang bahwa sebenarnya Chelsea bisa segera menyudahi pertandingan lebih cepat dengan banyaknya peluang yang diciptakan. “Kami harus mengerti bahwa saat kami mempunyai kesempatan untuk menyudahi pertandingan, Anda harus menyudahi pertandingan,” beber Conte di situs resmi klub.

Disebutnya, Chelsea harus belajar memahami berbagai kesulitan menghadapi setiap karakter lawan. Chelsea yang begitu dominan, justru kerepotan. “Kami membuat banyak peluang di babak pertama, untuk mencetak banyak gol. Tapi, saya tak suka saat Anda kebobolan dua gol lewat situasi ini, dari tendangan bebas dan satu tendangan penalti (set piece),” tandas eks pelatih Juventus ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge