0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bupati Jamin Seleksi Direksi PDAM Transparan

Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati (doktimlo.net/agung widodo)

Sragen – Seleksi Direksi Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sragen 2016 bakal dilaksanakan secara obyektif dan profesional. Hal tersebut menjadi dasar kebijakan yang harus dipertanggungjawabkan untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Pelaksanaan seleksi ini berdasarkan penilaian obyektif karena berasal dari seluruh Indonesia yang tidak semua saya kenal. Jadi, tidak ada bawaan dari pihak kami,” kata Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Selasa (23/8).

Ketua Penyelenggara seleksi, Nugroho Eko Prabowo menjelaskan, seleksi Direksi PDAM dilakukan secara transparan, adil, profesional dan akuntabel. Tujuannya agar dapat memperoleh kualitas calon yang berkompeten, tangguh dan sesuai kualitas.

Sementara beberpa tahapan yang akan dilaksanakan dalam seleksi tersebut antara lain administrasi, uji kelayakan dan kepatutan (Fit and Proper Test), penyampaian visi-misi dan strategi dan tes wawancara.

Sedangkan tim penguji/tim ahli dalam seleksi dari Career Development Center (CDC) Universitas Negeri Sebelas Maret (UNS) Surakarta.

Nugroho menambahkan, seleksi ini diikuti oleh16 peserta dari 21 pelamar yang mengirim melalui pos. Mereka bakal memperebutkan posisi Direktur Utama, Direktur Umum dan Direktur Teknik. Dari setiap tahap akan dilakukan penyisihan untuk mendapat calon terbaik bagi Direksi PDAM Kabupaten Sragen tahun 2016.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge