0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Thor Akan Kunjungi Kediaman Dr Strange di Film “Thor: Ragnarok”

Thor. (Dok: Timlo.net/AceShowBiz.)

Timlo.net—Thor sepertinya akan pergi ke tempat kediaman Doctor Strange dalam film “Thor: Ragnarok”. Lewat akun Twitternya, sutradara film Taika Waititi meretweet foto yang diupload pengguna bernama Daley Pearon. Dalam foto itu terlihat dewa petir memegang sebuah kartu dengan alamat “177 A Bleecker St.”

Alamat itu adalah alamat fiksi Sanctum Sanctorum, tempat kediaman dari Dr. Stephen Strange. Akan tetapi, para penggemar tidak perlu kuatir jika informasi ini merupakan sebuah bocoran cerita. Ada banyak orang di lokasi syuting yang mengabadikan foto Thor memegang kartu alamat itu. Lagipula sang sutradara tidak akan meretweet foto itu jika dia tidak ingin masyarakat mengetahui informasi ini.

Film kelanjutan dari “Thor: The Dark World” itu juga dibintangi Cate Blanchett, Tessa Thompson, Jeff Goldblum dan Karl Urban. Tom Hiddleston, Idris Elba dan Anthony Hopkins masing-masing akan kembali memerankan karakter yang sebelumnya mereka mainkan. Mark Ruffalo juga akan turut tampil memerankan Bruce Banner alias Hulk.

Waititi akan menyutradarai “Thor: Ragnarok” dengan naskah ditulis oleh Stephany Folsom. Karakter-karakter yang ada dalam film dibuat berdasarkan karya Stan Lee, Larry Lieber dan Jack Kirby. Film ini akan tampil di bioskop pada 3 November 2017.

Sementara “Doctor Strange” akan tayang pada 4 November 2016, dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Rachel McAdams, Chiwetel Ejiofor, Tilda Swinton dan Mads Mikkelsen.

Sumber: AceShowBiz.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge