0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kinerja Wasit ISC B Masih Buruk

Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto (dok.timlo.net/ist)

Solo — Klub Persis Solo mengeluhkan kinerja wasit atau perangkat pertandingan di Indonesia Soccer Championship (ISC) B 2016. Tak ada perubahan signifikan dari reformasi tata kelola sepak bola yang lebih baik yang digaungkan pemerintah.

“Sebenarnya tidak etis, jika kita melemparkan kegagalan Persis kepada kepemimpinan wasit, khususnya saat partai tandang. Namun mau bagaimana lagi, faktanya juga demikian,” ungkap Direktur Olahraga Persis, Totok Supriyanto, Senin (22/8).

Memang, Persis Solo sendiri sudah dipastikan tersingkir dari perburuan meraih tiket ke babak 16 besar. Persis masih terpaku di posisi lima, dengan menyisakan dua pertandingan saja. Andai sapu bersih menang di dua laga terakhir, tetap tak mampu membawa ke posisi dua besar.

Pihaknya juga sudah melayangkan pengaduan ke operator kompetisi yakni PT Gelora Trisula Semesta (GTS). Akan tetapi, berbagai pengaduan sepertinya tak ada solusi.

“Kami telah beberapa kali melaporkan baik melalui surat, hingga pertemuan resmi. Namun nyatanya, Persis tetap yang selalu menjadi korbannya,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge