0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bertamu di Rumah Pak RT, Warga Klaten Tewas Mendadak

Ilustrasi mayat (dok.merdeka.com)

Solo — Suhardi (60) warga Wonosari, Klaten tiba-tiba tewas saat bertamu di rumah Slamet Hadi Suwito di kawasan Kelurahan Kerten RT 02/ RW 06 Laweyan, Solo pada Minggu (21/8) malam. Sebelum meninggal, korban mengalami sesak nafas dan kejang-kejang.

“Korban awalnya bertamu ke rumah Pak Hadi yang merupakan Ketua RT di kampung tersebut. Tiba-tiba, korban kejang dan terjatuh dari kursi. Setelah itu korban tewas,” terang Kapolsek Laweyan” Kompol Agus Puryadi, Senin (22/8).

Peristiwa bermula saat korban dengan mengendarai sepeda motor AD 2192 HV menuju kediaman ketua RT sekitar pukul 20.00 WIB. Setelah sempat berbincang, korban akhirnya bersantai di teras rumah. Waktu itu, korban sempat meminta air putih kepada Hadi. Selang beberapa saat korban masuk kedalam rumah lagi, saat berbincang kembali tiba-tiba korban kejang dan terjatuh. Penghuni rumah sempat memberi pertolongan namun nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Kuat dugaan, korban mengalami penyakit jantung.

“Tadi jenazah korban sudah diambil keluarganya. Dari hasil pemeriksaan dari RSUD dr Moewardi Solo, korban tewas lantaran penyakit jantung,” kata Kapolsek.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge