0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Sinyal Megawati Restui Ahok Makin Kuat

Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (merdeka.com)

Timlo.net – Jelang pendaftaran calon gubernur DKI, hubungan PDIP dengan bakal incumbent, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kian menguat. Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengakui jika belakangan, pertemuan antara Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri dan Ahok memiliki dampak positif.

“Pertemuan terakhir ibu Megawati Soekarnoputri dengan bapak Ahok memang punya makna positif,” kata Hasto, Senin (22/8).

Makna positif pertemuan ini, menurut Hasto, terjadinya kesepahaman antara Megawati dan Ahok. Kesepahaman itu juga menyangkut keinginan PDIP tentang siapa yang akan dicalonkan nantinya.

“Paling tidak ada pemahaman yang lebih baik terhadap keseluruhan suasana kebatinan dari PDIP,” jelas dia.

Namun, DPP belum berkeputusan resmi untuk mendukung siapa, kata Hasto. Keputusan apakah akan mendukung Ahok akan diambil pada saat dan waktu yang tepat.

“Tapi apakah kemudian ini akan berujung pada rekomendasi (Ahok), sampai saat ini DPP belum mengambil keputusan. Keputusan akan diambil dalam waktu yang tepat dan mempertimbangkan seluruh aspek kepemimpinan untuk mencari pemimpin yang terbaik di DKI ini,” jelas dia.

Pertemuaan Megawati dan Ahok terjadi pada Kamis (18/8) siang lalu. Saat itu, Hasto mengungkap hal yang sama. Keduanya ada komunikasi positif.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge