0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

“Thor: Ragnarok”, Odin Dibuang ke New York?

Thor. (Dok: Timlo.net/ CinemaBlend.)

Timlo.net—Beberapa saat lalu, Kevin Feige mengatakan jika “Thor: Ragnarok” akan membawa para penonton melewati sembilan dunia. Sebagai hasil dari perjalanan yang luas ini, Feige juga berjanji hanya beberapa adegan akan menunjukkan akan terjadi di bumi. Dan salah satu tempat untuk adegan ini diperkirakan terjadi di Kota New York.

Informasi ini berasal dari Sydney Morning Herald saat mengamati dekorasi dan kendaraan yang ada di lokasi syuting mirip dengan yang ada di kota New York. Mulai dari lampu lalu lintas, taksi dan unsur-unsur lain. Dengan demikian diperkirakan jika Thor akan menghabiskan waktu di New York.

Salah satu cerita dalam film ini dikatakan menyatakan jika Odin dibuang ke Bumi dan menjadi gelandangan. Tapi dia terus memperingatkan masyarakat jika akhir dunia sudah dekat.

Bila Thor berada di New York, ada kemungkinan besar di sanalah dia akan bertemu dengan Dr. Bruce Banner alias Hulk.

Hulk sendiri akan tampil dalam film ketiga Thor ini. Selain itu ada juga kemungkinan Peter Parker atau Tony Stark muncul dalam film ini, mengingat Peter sendiri berasal dari New York. “Thor: Ragnarok” akan tayang di bioskop di Amerika Serikat (AS) pada 3 November 2017.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge