0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

PSCS Kantongi Lebih Banyak Kelemahan Persis

Pelatih PSCS Cilacap, Aris Budi Sulistyo (kanan berbaju putih) saat menyaksikan duel Persis kontra Persibangga Purbalingga di Stadion Manahan, Minggu (14/8) sore (timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Kubu PSCS Cilacap tak mau kalah menanggapi calon lawannya yakni Persis Solo. Kedua tim akan bentrok dalam lanjutan ISC B 2016 Grup III di Stadion Wijaya Kusuma Cilacap, Minggu (21/8) sore.

Pelatih PSCS, Aris Budi Sulistyo menilai pihaknya jauh lebih banyak melihat kelemahan yang dimiliki Persis Solo. Hal itu didasari ketika dirinya menyaksikan langsung laga Persis Solo di Manahan akhir pekan lalu.

Menurut Aris, Persis memiliki banyak lubang meskipun menang dua gol tanpa balas atas Persibangga Purbalingga Minggu (14/8) lalu. Kendati demikian, Aris enggan mengomentari lebih dalam calon lawannya, dan memilih fokus kepada anak asuhnya.

“Saya lihat di media cetak di Solo, mereka mengantongi kelemahan kami. Saya lebih banyak mengantongi kelemahan Persis dengan saya melihat langsung di Manahan kemarin. Kami siapkan strategi untuk mengalahkan Persis,” beber Aris Budi, Sabtu (20/8) sore.

Skema bermain kandang dengan formasi 5-3-2 menjadi 3-5-2 akan kembali diandalkannya menghadapi Persis. Duet striker Choiron dan Ugiek Sugianto akan dibantu trio Jimmy Suparno, Andesi, dan Said. Sementara lima pemain bertahan dikomando komad Suharto di depan penjaga gawang Ega Riski.

“Anak-anak jangan sampai kecolongan. Kami juga harus menang, demi memastikan langkah ke babak 16 besar,” tandas eks pelatih Persis di Piala Kemerdekaan ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge