0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Warkop DKI Reborn Promo Besar-Besaran

Indro Warkop - Anggy Umbara (merdeka.com)

Timlo.net — Falcon Pictures selalu total dalam mempromosikan film-film mereka. Tak heran bila akhirnya mereka berhasil meraih jutaan penonton seperti yang terjadi pada saga COMIC 8 dan MY STUPID BOSS.

Tidak mau kalah dengan karya sebelumnya, untuk layar lebar teranyar bertajuk WARKOP DKI REBORN, rumah produksi ini melakukan promo lebih edan. Bisa dibilang cara tersebut pertama kali dilakukan oleh industri film nasional.

Falcon Pictures memasang wrapping sticker raksasa di sisi depan Gedung Veteran RI yang terletak di sebelah Plaza Semanggi, kawasan Gatot Subroto, Jakarta Pusat. Lokasi ini memang strategis untuk berpromosi karena banyak dilewati berbagai macam kendaraan setiap harinya.

“Ini merupakan terobosan baru untuk promosi film Indonesia,” bangga Frederica selaku produser film besutan Anggy Umbara tersebut.

Demi promo ini, Falcon Pictures mengaku rela merogoh kocek cukup dalam. Angkanya pun tidak main-main, yakni miliaran rupiah.

“Untuk pemasangan wrapping sticker building ini biayanya mencapai miliaran rupiah. Kami tidak mau kalah dengan promosi perusahaan seperti bank, otomotif, makanan dan lainnya. Bahkan film Hollywood yang berpromosi di Indonesia tak pernah melakukannya,” tandas Frederica.

WARKOP DKI REBORN sendiri akan tayang mulai 1 September mendatang di seluruh bioskop. Film ini dibintangi sederet nama besar yang didaulat menjadi Dono, Kasino dan Indro versi moderen yaitu Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro.

(kpl/abs/gtr)

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge