0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pasoepati Adakan Tur Resmi ke Cilacap

Pasoepati (Dok. Timlo.net/Aryo)

Solo — Perjuangan Persis Solo di markas PSCS Cilacap, Minggu (21/8) besok bakal didampingi oleh suporter setianya. Ya, Pasoepati bakal ikut mendukung secara langsung Persis di Stadion Wijaya Kusuma. Tur resmi dilakukan melalui DPP Pasoepati.

“Beberapa korwil sudah memberi laporan akan menggelar tur seperti Mojolaban dan Holicker. Bahkan mereka sudah membuka pendaftaran secara mandiri. DPP nantinya hanya sebatas pendataan saja,” ucap Menteri Sosial (Mensos) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pasoepati, Isnaini Muhammad Fatah, Jumat (19/8).

Hubungan baik antara Pasoepati dengan pendukung Cilacap, menjadi alasannya. Sekian musim, Pasoepati maupun Laskar Nusakambangan Mania (Lanus Mania) saling berkunjung baik di Manahan maupun Wijaya Kusuma.

“Beberapa korwil yang ingin menggelar tur terus kami koordinasi untuk kepastian jumlahnya. Namun untuk yang berangkat sendiri-sendiri kami tidak bisa memantau,” imbuh Isnaini.

Terpisah, Wakil Presiden Pasoepati, Ginda Ferachtriawan menghimbau agar seluruh suporter yang berangkat untuk menaati aturan yang berlaku. Pihaknya juga berharap suporter tak melakukan tindakan yang dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat di jalan termasuk gesekan dengan oknum yang tidak bertandung jawab.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge