0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Kisruh PPP, Haji Lulung Pasrah

H Lulung (dok.merdeka.com)

Timlo.net — ¬†Politikus PPP, Abraham Lunggana alias Lulung, pasrah jika dirinya tidak bisa ikut dalam bursa Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang. Sebab kisruh dualisme kepemimpinan partainya belum ada penyelesaiannya.

“Saya bilang dari awal, karena partai saya kan sedang bermasalah. Kalau saya lihat permasalahan partai saya, saya akan frustasi. Karena saya tidak melihat permasalahan itu makanya saya jalan terus,” ujar Lulung, Selasa (16/8).

Meski Lulung menunjukan sikap pesimis menghadapi Pilgub DKI Jakarta 2017, Lulung mengklaim tetap akan melakukan sosialisasi dirinya untuk maju sebagai calon gubernur DKI. Pendukung Lulung yang dinamakan ‘Sukahaji Lulung’ pun saat ini tengah melakukan survei ke beberapa tempat guna melihat potensi Lulung dalam PIlgub DKI Jakarta.

Surveinya sendiri, dikatakan Lulung, akan berakhir pada bulan September awal, bertepatan dengan ulang tahun mantan Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

“Saya terus bekerja sampai hari ini untuk mensosialisasikan nama saya untuk terus lebih dikenal. Saya akan tetap bersama sama orang-orang yang akan nanti melawan Ahok. Hari ini temen temen sukahati(atau haji cek lagi) Lulung lagi survey ke beberapa tempat, surveynya boleh dikatakan nanti sampai tanggal 9 bulan 9 pas ulang tahun Pak SBY,” tuturnya.

[ang]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge