0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Bus Dilempari Kelereng, Penumpang Panik

bus diteror ketapel (merdeka.com)

Timlo.net — ┬áTujuh bus yang memasuki wilayah Jalan Semeru, Kota Kediri, sejak tanggal 14 sampai 15 Agustus mendapatkan teror. Saat melintas, tiba-tiba kaca pecah hingga membuat pengemudi dan penumpang yang ada di dalamnya panik. Hingga kini polisi masih mencari pelaku yang teror dengan barang bukti 20 kelereng yang digunakan para pelaku.

“Tanggal 14 sampai 15 Agustus telah terjadi perusakan kaca bus, dengan jumlah tujuh bus terdiri dari empat bus PO Harapan Jaya, dua bus PO Pelita Jaya dan satu bus PO Bagong. Dugaan sementara kaca bus pecah karena diketapel oleh seseorang yang belum diketahui identitasnya dengan menggunakan kelereng,” kata Kasubag Humas Polres Kediri Kota AKP Anwar Iskandar, Selasa (16/8).

Ditambahkan Anwar, polisi sudah mengamankan barang bukti berupa 20 kelereng di tepi jalan sekitar TKP dan juga pecahan kaca dari masing-masing bus.

Kejadian ini sempat membuat panik bus yang lewat menuju Terminal Tamanan Kota Kediri. Meski polisi dan warga telah melakukan pencarian terhadap pelaku namun hingga kini belum diketahui pasti siapa pelaku teror kelereng ini.

[cob]

Sumber : merdeka.com

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge