0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Inggris

Conte Sebut Chelsea Harus Fokus di Tiap Laga

Antonio Conte (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Chelsea di bawah naungan pelatih anyar, Antonio Conte mendapat kemenangan krusial pada partai pertama Liga Inggris musim 2016-2017. Chelsea menang 2-1 atas kuda hitam West Ham di Stamford Bridge, Selasa (16/8) dinihari.

Dua gol kemenangan The Blues dicetak Eden Hazard dan Diego Costa. Pelatih Antonio Conte memberikan komentar terkait perjuangan anak asuhnya mengamankan tiga poin krusial di partai pembuka. Menurut Conte, Chelsea harus terus membenahi performanya karena ujian-ujian lain yang lebih berat sudah menanti.

“Tim bermain bagus dengan intensitas yang sangat bagus dan semangat yang bagus. Penting untuk mendapatkan semangat dan intensitas yang tepat. Kami tahu kami masih bisa meningkat dan kami harus banyak berbenah. Namun, saya senang untuk tim,” ujar Conte kepada Sky Sport.

Hasil ini membuat Chelsea mengawali start dengan positif. Tiga poin cukup bagi Chelsea untuk berpacu dengan Manchester United, City, dan Liverpool menuju tangga juara. Partai Chelsea selanjutnya adalah melawat ke markas Watford City.

“Bagi saya, kemenangan ini layak. Sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk laga berikutnya,” tandas eks pelatih Juventus dan Timnas Italia ini.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge