0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Agung Wowot Absen Bela Persis di Cilacap

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Lini tengah Persis Solo kembali pincang saat menyambangi markas PSCS Cilacap dalam lanjutan ISC B grup III, Minggu (21/8) mendatang. Gelandang pengatur serangan, Agung Wowot Budi Prasetyo harus absen karena akumulasi kartu.

Kartu kuning diperolehnya ketika Persis mengalahkan Persibangga Purbalingga, Minggu (14/8) kemarin. Artinya. mantan pemain PPSM Magelang harus absen di Stadion Wijaya Kusuma. Pelatih Widyantoro mengaku cukup berpengaruh di lini tengah dengan absennya Wowot.

Sebelumnya, gelandang Bayu Nugroho mengalami patah tulang tangan karena kecelakaan, kemudian Tri Rahmad Priadi (lutut). Sementara Windu Wibowo juga diragukan tampil, karena problem cedera paha kambuhan setelah berbenturan dengan pemain Persika Karawang.

“Praktis stok gelandang kembali menipis padahal Bayu Andra baru saja kembali. Solusi akan kami pecahkan dalam program latihan yang kembali dimulai besok. Apapun kondisinya besok, kami harus siap dan optimis. Karna PSCS salah satu tim kuat. Kalau ingin lolos memang kita harus menang di Cilacap,” tandas Widyantoro.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge