0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tinggal Sendirian di Rumah, Nenek 60 Tahun Ditemukan Tewas

ilustrasi mayat (merdeka.com)

Boyolali — Warga Kampung Susiloharjo, Siswodipuran, Boyolali, digegerkan dengan temuan seorang nenek berusia 60 tahun meninggal dunia. Sang nenek, Cici Srimurni, diduga sudah meninggal tiga hari. Namun baru ketahuan Minggu malam (14/8).

Korban pertama kali ditemukan Daliman (58), tetangga korban. Saat itu, Daliman diminta Anin Murniasti, anak korban, untuk mengecek kondisi ibunya. Pasalnya, Anin yang berada di Jepara, sejak kemarin kesulitan menghubungi korban. Korban sendiri sempat mengeluh kalau sedang tidak enak badan.

Daliman kemudian mengecek rumah korban, saat itu kunci rumah dalam kondis terkunci, sedangkan lampu masih menyala. Penasaran, saksi langsung melompat pagar samping, saat itu saksi mencium bau tidak sedap.

“Saat masuk ke rumah, Bu Cici sudah meninggal, tergeletak di kursi,” kata Daliman yang langsung melapor ke RT dan diteruskan ke Polsek Boyolali Kota.

Petugas yang mendapat laporan langsung meluncur ke lokasi. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan tanda penganiayaan. Diduga korban meninggal karena sakit. Pasalnya, juga ditemukan obat-obatan di samping korban.

“Korban sudah kita serahkan ke pihak keluarga,” tandas Humas Polsek Kota, Aiptu Budi Rahardja.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge