0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Mayat Wanita Telanjang Dikirim ke RSUD Dr Moewardi

ilustrasi mayat (merdeka.com)

Wonogiri — Mayat wanita yang ditemukan mengapung di sungai Dusun Pandeyan RT1/RW4 Desa Pandeyan, Kecamatan Jatisrono, Wonogiri teridentifikasi. Korban yakni Fanina Siti Hapsari (30), warga Dusun Girimarto RT1/RW4 Desa/Kecamatan Girimarto.

“Benar, saat ini mayat wanita tersebut sudah kita evakuasi,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP RR.Rumondor melalui KasubagHumas AKP Gunawan, Minggu (14/8).

Dikatakan, peristiwa tersebut terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Jasad korban ditemukan oleh Subeno (36), warga setempat. Selanjutnya bersama warga lainnya, ia mendatangi lokasi kejadian kemudian peristiwa tersebut dilaporkan ke Polsek Jatisrono.

“Saat itu saksi berniat akan mencari bambu, kemudian melihat ada seorang yang mengapung di sungai, karena tidak berani kemudian memanggil saksi lain. Selanjutnya mereka mengecek dan memang benar bahwa ada seorang perempuan yang dalam keadaan telanjang bulat dan terlentang mengapung disungai dalam keadaan telah meninggal dunia,” jelasnya.

Dari hasil olah kejadian perkara dan pemeriksaan tim medis petugas dari Puskesmas Jatisrono 1. Dari hasil visum diketahui bahwa di tubuh korban tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Tak hanya itu saja, pihaknya pun langsung berkoordinasi dengan perangkat desa setempat.

“Mayat wanita tersebut kita kirim ke RSUD Dr Moewardi Surakarta untuk dilakukan otopsi,” tandasnya

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge