0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Motor vs Pikap, Dua Tewas

Ilustrasi Kecelakaan (merdeka.com)

Sukoharjo — Dua warga Desa Ngasinan, Kecamatan Bulu meninggal dunia setelah kendaraan yang mereka kendarai menabrak mobil dari arah berlawanan. Keduanya meninggal di Puskesmas Bulu dan sudah dimakamkan di tempat pemakamam umum desa setempat Minggu (14/8).

“Kejadian kecelakaan terjadi kemarin hari Sabtu antara sepeda motor dengan mobil pikap di Jalan Umum Desa Bulu. Korban meninggal dari pengendara motor karena mengalami pendarahan di bagian kepala dan meningal di Puskesmas Bulu,” kata Kasat Lantas Polres Sukoharjo, AKP Finan Sukma Radipta, Minggu (14/8).

Kejadian bermula saat korban Fitri Nur Indahsari (18) berboncengan dengan Sukini (35) memacu moornya cukup kencang dari Bulu menuju Desa Ngasinan. Sampai di lokasi kejadian, motor Yamaha Mio AD 3557 TT keluar aspal dan berusaha untuk kembali ke atas aspal, namun tidak tekendalai dan menabrak mobil Pikap Daihatsu Hijet AD 1857 WF.

Kedua korban terpental ke aspal dan mengalami luka cukup parah di bagian kepala. Meski sempat dibawa ke Puskesmas Bulu, nyawa keduanya tidak dapat diselamatkan. Sementara itu, pengemudi mobil Hijet, Joko Purnomo (44) warga Tiyaran, Bulu tidak mengalami luka sedikit pun.

“Kami masih menyelidiki dan memeriksa saksi-saksi yang mengetahui persis kejadian nahas tersebu,dan kesimpulan sementara ini kecelakaan murni,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge