0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Liga Soeratin U-17

Persis Jr Ingin Segera Segel Juara Grup

Skuad Persis Solo Junior (Jr) untuk Liga Soeratin U-17 tahun 2016, resmi diluncurkan kepada publik di Stadion Sriwedari, Rabu (3/8) sore (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Persis Solo Junior (Jr) ingin segera menuntaskan posisi lolos dari fase penyisihan grup Liga Soeratin U-17 2016. Adha Nurrokhim dan kawan-kawan akan menjamu PSIR Rembang Jr di Stadion Manahan, Senin (15/8) sore.

“Kami memang sudah lolos ke babak berikutnya. Akan tetapi, kami tak boleh melepas laga ini. Apalagi kami bermain di kandang sendiri. Tiga poin mutlak kami dapat besok,” ungkap pelatih Persis Jr Nurhadi El Hamid yang akrab disapa Memet ini, Minggu (14/8).

Persis Jr memang belum pernah berjumpa dengan PSIR. Meskipun begitu, Nur Hadi mewaspadai kekuatan tak terduga tim lawan. Menurutnya, tim-tim pantai utara (Pantura) memiliki tipikal permainan yang hampir sama, yakni cenderung main fisik dan keras. Kemungkinan PSIR juga tak jauh beda dengan Persijap Jepara yang mereka hadapi Rabu (10/8) kemarin.

“Mereka juga mesti berpikir dua kali untuk menerapkan pola permainan keras jika bermain tandang. PSIR baru saja kalah dari Persitema (Temanggung), tapi bisa jadi mereka akan bermain totalitas di laga terakhirnya,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge