0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

HUT RI, Nurul Hayat Jalin Kerjasama dengan Unisri

Kerjasama Nurul Hayat Solo dengan Mahasiswa KKN Unisri Solo (timlo.net/eko prasetyo)

Solo — Mahasiswa Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta dan Yayasan Nurul Hayat Solo menggalang kerjasama dalam menyambut Peringati HUT RI ke 71. Kerjasama itu melalui program Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang diadakan di Desa Gading, Tanon, Kabupaten Sragen.

“Kerjasama program KKN ini terdapat beberapa kegiatan,” jelas Branch Manager Nurul Hayat Solo, Luhur Budi Satriawan dalam keterangan persnya, di Solo, Minggu (14/8).

Kegiatan diantaranya, menurut Luhur, ada karnaval budaya, pasar murah, gerak jalan sehat, pembagian bantuan perlengkapan TPQ se-desa Gading, dan lomba-lomba memperingati hari kemerdekaan RI baik untuk orangtua, dewasa, maupun anak-anak.

Menurut Luhur, rangkaian acara HUT RI ke 71 di desa Gading akan diadakan pada tanggal 21 Agustus 2016 dan 27 Agustus 2016. Kegiatan melalui KKN ini bertujuan untuk meningkatkan kecintaan warga desa Gading tehadap budaya-budaya yang ada di Indonesia dan mewujudkan kesejahteraan ekonomi masyarakat disana.

Sementara itu Yayasan Nurul Hayat Solo merupakan lembaga yang bergerak di bidang sosial, ekonomi, pendidikan, dan dakwah.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge