0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Belajar Mengenal dan Main Angklung di Mall

Anak-anak ikut bermain angklung (timlo.net/putra kurniawan)

Solo Baru – Saung Angklung Udjo dari Bandung melakukan special perform dan berklabosari dengan anak-anak SD di The Park Mall, Minggu (14/8). Salah satu rangkaian event Kids N Education Expo ini digelar untuk mengenalkan keragaman seni budaya di Indonesia kepada anak-anak sekolah.

“Salah satu dari rangkaian pameran Kids N Education Expo di The Park Mall menghadirkan Saung Angklung Udjo. Mereka kita datangkan dari Bandung. Selain special perform, mereka juga berkolaborasi dan berinteraktif dengan anak-anak SD,” kata Marketing Comunication Event N Promosi, The Park Mall, Ibnu Danar Nur Fajar, Minggu (14/8).

Kids N Education Expo di The Park Mall berlangsung sejak (11/8) hingga (21/8) dengan menghadirkan produk-produk pendidikan untuk anak. Seperti, sejumlah tempat Bimbingan Belajar, Tabungan Anak dan sekolah musik tradisional maupun modern.

Sementara itu perform di The Park Mall ini adalah kali ke dua Saung Angklung Udjo tampil di Solo dan sekitarnya. Nuansa musiknya yang menarik dengan mengkolaborasikan angklung dan alat musik modern, menjadi daya Tarik tersendiri, selain di sana juga sebagai tempat belajar, produksi Angklung.

“Saung Angklung Udjo ini adalah tempat anak muda untuk belajar kesenian angklung di Bandung. Kita tidak dipungut biaya dan lebih sebagai tempat pengembangan budaya lokal, terutama angklung yang dikemas secara modern,” tandas salah satu pemain Angklung Udjo, Rizal.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge