0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Juara Bertahan Liga Inggris Tumbang di Partai Pertama

Wes Morgan (gg)

Timlo.net — Juara bertahan Liga Inggris, Leicester City diluar dugaan tumbang pada laga pembuka musim 2016-2017. The Foxes menyerah 1-2 kala bertandang ke klub promosi Hull City, KCOM Stadium, Sabtu (13/8) malam.

Gawang Leicester dibobol oleh Adama Diomande di masa injury time babak pertama. Dia mencetaknya dengan tendangan salto meneruskan kemelut di muka gawang hasil sepak pojok.

‘Si Rubah’ bisa membalas lewat tendangan penalti Riyad Mahrez. Namun The Tigers kembali unggul setelah sepakan keras Robert Snodgrass bersarang di gawang yang dikawal oleh Kasper Schmeichel. Leicester menutup laga dengan kekalahan 1-2 dari Hull.

Kapten tim Leicester City, Wes Morgan memberikan komentarnya terkait kekalahan pada partai pertama. Yakni bahwa Hull City memang layak menang. Morgan juga berjanji timnya bakal segera bangkit untuk kembali bersaing ke papan atas.

“Hull layak untuk menang. Kami harus belajar dari hal negatif. Kami akan membenahinya saat latihan dan menghilangkan kesalahan. Ini baru pertandingan pertama, jadi para pemain masih bisa bermain kurang sesuai. Kami harus memperbaikinya dan kembali lebih kuat lagi,” kata Morgan kepada Sport Mole.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge