0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Waspadai Counter Attack Persibangga

Stadion Manahan siap jadi venu 8 besar ISC B (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Persis Solo akan menjamu Persibangga Purbalingga dalam lanjutan ISC B 2016 grup III. Kedua tim sama-sama mengoleksi sembilan poin di papan klasemen. Sebagai tuan rumahnya, Persis memburu angka penuh demi memelihara peluang ke babak 16 besar.

Di atas kertas dan rentetan pertemuan, Persis jauh lebih unggul dibandingkan Persibangga. Laskar Soedirman dibantai Persis 1-5 tahun lalu di ajang Piala Kemerdekaan di Manahan. Sementara di ISC B tahun ini, Persis yang sebenarnya tampil dominan menahan draw 0-0 Persibangga di Purbalingga.

Kendati demikian, Persis tetap harus waspada dengan kekuatan tersembunyi Persibangga pada pertemuan kedua besok sore. Seperti yang diutarakan Widyantoro, Sabtu (13/8) sore, menurutnya Persibangga punya pertahanan cukup kokoh.

“Lini belakang mereka kuat dan butuh kerja keras membongkar pertahanan. Kami waspada dengan begitu kami menekan, mereka melancarkan serangan balik,” terang bekas pelatih Perserang Serang ini usai memimpin anak buahnya berlatih di Manahan.

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge