0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Pasang Target Tiga Poin Hadapi Persibangga

Pemain Persis latihan di lapangan Kotabarat (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo – Laskar Sambernyawa Persis Solo mengusung target angka penuh atas tamunya, Persibangga Purbalingga dalam lanjutan ISC B 2016 grup III di Stadion Manahan, Minggu (14/8) sore. Tiga poin akan membantu Persis memelihara peluang lolos ke babak 16 besar.

Pelatih kepala Persis, Widyantoro mengaku mental bertanding anak asuhnya dalam kondisi naik untuk partai besok. Ditambah jeda waktu dua pekan tidak bertanding, membuat keuntungan tersendiri bagi Persis Solo dibandingkan Persibangga.

“Mental pemain kondisi naik untuk menghadapi laga besok. Kuncinya besok ada pada kesabaran dan ketenenangan dalam menyelesaikan peluang. Anak-anak sudah saya berikan motivasi, bahwa lebih baik fokus di setiap pertandingan tersisa,” ungkap Widyantoro, Sabtu (13/8).

Skema andalan 4-2-3-1 yang menjadi ciri khas Persis, akan kembali diturunkan besok. Ada beberapa perubahan di susunan pemain starting eleven. Yakni bek sentral Rohmat Sabani dan Agung Wowot kembali bermain sejak menit pertama. Sementara Fernando Pongajow dan Windu Wibowo diistirahatkan sementara.

“Bayu Andra sudah bisa kembali bermain.
Pongajow sebenarnya sudah sembuh, namun akan saya simpan dulu,” tandas Widyantoro.

Perkiraan susunan pemain Persis:
4-2-3-1
Ajisaka, Akbar Riansyah, Yudi Khoerudin, Rohmat Sabani, Qoiron Sandy, Andrid Wibawa, Bayu Andra, Catur Pamungkas, Dedi Cahyono, Agung Wowot, Yanuar Ruspuspito

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge