0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Messi Siap kembali Main di Timnas Argentina

Lionel Messi (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Super star sepak bola Argentina, Lionel Messi tampaknya menarik keinginannya untuk pensiun membela negaranya. Saat kalah di partai final Copa America beberapa waktu lalu, Messi ingin gantung sepatu dari Timnas.

Hasratnya untuk pensiun adalah kekalahan ketiga beruntun yang diderita Tim Tango di final turnamen besar. Tekanan publik, kurangnya apresiasi, dan kekecewaan mendalam diyakini mendorong Messi untuk pensiun dari timnas Argentina.

Perlahan Messi tak bisa menahan diri untuk meninggalkan Tim Tango. Dirinya siap kembali lagi untuk bangsa dan negaranya.

“Aku serius mempertimbangkan meninggalkan tim tapi aku terlalu mencintai seragam dan negara ini. Aku ingin berterima kasih kepada fans yang menginginkanku untuk terus bermain untuk Argentina. Kuharap kami bisa segera memberi kegembiraan untuk mereka,” kata Messi kepada ESPN.

Timnas Argentina kini dibesut pelatih baru, Edgardo Bauza dan telah berbicara dengan Messi. Bauza juga mengklaim Messi siap kembali lagi untuk Timnas Argentina. Albiceleste akan kembali bermain dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Uruguay dan Venezuela, September mendatang.

“Ada banyak hal yang harus diperbaiki di sepakbola Argentina. Tapi aku memilih membantu dari dalam daripada berdiri di luar dan mengkritik,” tandas Messi.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge