0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Barca Tak Punya Uang untuk Beli Pogba

Direktur Barca, Ariedo Braida (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Nama klub raksasa Spanyol, Barcelona sempat menjadi pesaing Manchester United (MU) untuk mendapatkan Paul Pogba. Namun pada akhirnya MU yang mendapat eks pemain Juventus ini dengan rekor transfer dunia yakni 98 juta poundsterling.

Barcelona sebelunya sempat mempertimbangkan opsi untuk mendatangkan Paul Pogba. Namun, setelah mengetahui harga Pogba yang terlampau mahal, Blaugrana tak lagi tertarik merekrut gelandang asal Prancis itu.

“Barcelona mundur dari persaingan untuk merekrut Paul Pogba karena alasan ekonomi,” ujar Direktur Barca, Ariedo Braida, kepada La Gazzetta dello Sport.

Meski tak bisa merekrut Pogba, Barca sendiri cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Mereka mendatangkan Denis Suarez, Andre Gomes, Lucas Digne, dan Samuel Umtiti. Menurut Braida, kualitas Pogba tak perlu dipertanyakan dan sesuai dengan harga yang ditebus MU.

“Kualitasnya tidak perlu dipertanyakan lagi dan saya pikir dia akan membuktikan dirinya di Manchester United. Namun, akan ada kritik setiap kali dia tidak menunjukkan performa terbaik. Sejumlah angka membingungkan. Tak seorang pun yang nilainya setara dengan uang sebanyak itu,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge