0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Tarik Tambang Lawan Tentara, Bupati Terjungkal

Tarik tambang memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-71 (timlo.net/agung widodo)

Sragen – Lomba tarik tambang menjadi tontonan yang menarik dan menghibur bagi para masyarakat, pelajar dan pegawai negeri sipil (PNS). Tim yang dipimpin Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati sempat terjungkal saat melawan tim forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopinda).

“Lomba ini untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun ke 71 Republik Indoensia, diikuti bupati, wabup, forkopinda dan pelajar,” kata Kabag Humas dan Protokoler Setda Sragen, Tugino, Jumat (12/8).

Dalam lomba tarik tambang tersebut tim Bupati Sragen melawan tim Forpinda yang dipimpin Ketua DPRD Sragen, Bambang Samekto dengan anggota Dandim 0725/Sragen, Kapolres dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari). Begitu aba-aba diteriakkan tanda dimulai, tarik ulur pun terjadi antara kedua belah pihak. Namun ternyata tim bupati yang mempunyai tubuh besar tak mampu mengimbangi tim Forkopinda yang beranggotakan tentara tersebut.

Dandim 0725/Sragen, Letkol Inf Denny Marantika langsung berteriak girang karena berhasil mengalahkan tim bupati. Kendati sempat beberapa kali terjatuh di rumput, dia mengaku gembira bisa berpartisipasi memeriahkan hari kemerdekaan.

“Semangat dari lomba ini adalah kebersamaan. Inilah yang disebut semangat Guyup Rukun Membangun Sragen,” ujar Denny.

Lomba tarik tambang yang digelar di di Gedung Olah Raga (GOR) Diponegoro Sragen ini juga dimeriahkan media atau wartawan yang bertugas di Sragen. Wartawan yang ikut tergabung dalam tim Humas keok oleh tim SKPD.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge