0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Petinggi PDIP Minta Ahok Berhenti Menyerang Risma

Wasekjen PDIP Ahmad Basarah (merdeka.com)

Timlo.net – Kemarahan Walikota Surabaya, Tri Rismaharini terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinilai merupakan hal wajar. Pernyataan Risma menjawab Ahok yang mulai menyerang kewibawaan.

“Menurut saya Bu Risma hanya sekedar bereaksi atas berbagai aksi Pak Ahok yang mulai menyerang eksistensi dan kewibawaan Bu Risma sebagai wali kota. Reaksi itu muncul karena sebelumnya Pak Ahok juga sudah melontarkan pernyataan yang menyinggung Bu Risma,” ujar Wasekjen PDIP, Ahmad Basarah, Jumat (12/8).

Wasekjen PDIP ini berpendapat bahwa pernyataan-pernyataan Ahok yang cenderung menyindir berbagai pihak dapat merusak persaudaraan bangsa. Karenanya, ia minta Ahok berhenti melempar tudingan-tudingan tak bermutu.

“Reaksi beliau (Risma) itu harus ditangkap hikamnya oleh Pak Ahok. Sudahlah, berhentilah membuat penyataan-pernyataan yang menyerang, memaki-maki, menghina, merendahkan ke sana-sini,” tandasnya.

Sebelumnya Ahok sempat menyebut keberhasilan Surabaya membangun trotoar hanya keberhasilan kecil dan membandingkan ukuran kota yang dipimpin oleh Risma dengan Jakarta Selatan.

Menanggapi pernyataan tersebut, Risma mengingatkan Ahok untuk tidak menyeret Surabaya dalam panasnya politik jelang Pilgub DKI Jakarta. Ia juga menyindir balik Ahok yang dianggapnya seolah ketakutan bakal mendapat lawan kuat.

[did]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge