0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Delapan Pasangan Mesum Digaruk, Dua Pria Hidung Belang Kabur

Sejumlah pasangan selingkuh terjaring razia (dok.timlo.net/ist)

Klaten — Tim gabungan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Kodim 0723/Klaten dan Polres Klaten menjaring sejumlah pasangan tidak resmi dan pekerja seks komersial (PSK), Kamis (11/8) malam. Razia untuk menekan tindak asusila yang terjadi di wilayah Klaten.

“Razia untuk menegakkan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 27 Tahun 2002 tentang Larangan Pelacuran. Total ada delapan pasangan yang terjaring di sejumlah lokasi berbeda,” kata Kepala Bidang (Kabid) Penegakan Peraturan Daerah Satpol PP Klaten, Sugeng Santoso, Jumat (12/8).

Tim gabungan berangkat dari markas Satpol PP sekitar pukul 19.30 WIB. Sasaran pertama di wilayah Klaten Kota, tepatnya di eks lokalisasi Baben, dan Sor Kluweh, dekat Alun-alun.

“Di Baben kami menjaring satu pasangan tak resmi. Namun yang pria hidung belangnya melarikan diri, sedangkan pasangannya PSK, kita kirim ke Balai Rehabilitasi Wanita Utama Solo,” beber Sugeng.

Berikutnya, tim gabungan menyasar pasar hewan Prambanan, dan sejumlah hotel kelas melati di wilayah Klaten bagian timur. Pihaknya, menjaring 6 pasangan tidak resmi, diantaranya dari Tegal dan Sleman.

“Seorang di antaranya diketahui sebagai PSK sehingga juga kita kirim ke Balai (Rehabilitasi) Solo. Kemudian seorang laki-laki ada yang melarikan diri saat kita amankan dalam mobil. Bagi pasangan tidak resmi yang terjaring nantinya akan kita sanksi berupa wajib lapor,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge