0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Keracunan Jajanan, Dua Siswa SD Masih Dirawat di RS

Siswa korban keracunan sudah aktif ikuti kegiatan belajar mengajar (dok.timlo.net/tarmuji)

Wonogiri — Paska peristiwa keracunan jajanan, siswa SDN 3 Parangharjo, Desa Semin, Kecamatan Nguntoronadi, Wonogiri sudah beraktivitas normal kembali. Namun demikian, ada dua siswa yang hingga kini masih tergolek lemas, menjalani perawatan di RSUD Sudiran Mangun Soemarso.

“Dari 23 siswa satu kelas, yang keracunan sekitar 12 siswa. Sembilan di antaranya sudah diperbolehkan pulang, dan yang masih dirawat di rumah sakit masih ada dua siswa, yakni Anggi dan Dimas,” ujar salah satu guru SDN 3 Parangharjo, Nguntoronadi, Suharno, Jumat (12/8).

Menurutnya, saat ini korban keracunan sudah kembali mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah. Mereka diperbolehkan pulang sejak kemarin sore

“Ada dua siswa yang masih dirawat, yakni Anggi dan Dimas, kondisinya belum 100 persen pulih. Kemarin yang dirujuk ke RSUD Wonogiri adalah Dimas, Anggi dan Verdy. Karena kondisi Verdy sudah pulih, kemarin sore langsung diperbolehkan pulang,” katanya.

Atas peristiwa ini, pihak sekolah mengaku akan meningkatkan pengawasan dan berharap para pedagang keliling yang biasa mangkal di depan sekolah dapat meningkatkan kualitas jajanan mereka agar kejadian serupa tidak terulang.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge