0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Temui Ahok, Sandiaga Uno: Pak Gubernur Bersedia Menerima

Sandiaga Uno (merdeka.com)

Timlo.net – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno mendatangi Balaikota DKI, Jumat (12/8). Dia melakukan pertemuan dengan Sekretaris Daerah DKI Saefullah. Dalam pertemuan itu, dia mengatakan, hanya melaporkan harga kebutuhan pokok yang tak kunjung turun usai Hari Raya Idul Fitri.

“Saya melaporkan hasil dari sosialisasi terutama di pasar tradisional bahwa banyak harga yang melonjak tinggi sebelum dan setelah lebaran belum turun, itu yang di laporkan,” katanya di Balai Kota DKI Jakarta, Jumat (12/8).

Selain itu, Sandiaga juga memperkenalkan Sarman Simanjorang yang akan menjadi Pelaksana Tugas Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI). Karena dia memutuskan cuti agar fokus dalam memenangkan Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Saya juga melaporkan ada beberapa temuan dari APPSI asosiasi pedagang pasar berkaitan dengan kebijakan Pemerintah Provinsi melalui PD Pasar Jaya,” ungkapnya.

Setelah melakukan pembicaraan secara tertutup, Saefullah menyarankan Sandiaga untuk bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan wakilnya Djarot Saiful Hidayat. Ini yang menjadi landasan mengapa dirinya mendatangi Ahok.

“Alhamdulillah, Pak Wagub tidak ada di tempat dan Pak Gubernur bersedia menerima. Jadi tadi sempat juga berbicara dengan Pak Gubernur dan saya sampaikan masalah yang sama,” jelas dia.

[rnd]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge