0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pilgub DKI, Mega Kumpulkan Semua Ketua DPP PDIP

Ketua Umum DPP PDI, Megawati Soekarnoputri (dok.merdeka.com)

Timlo.net — Hari ini, Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri mengumpulkan semua ketua DPP. Pertemuan ini akan membahas lebih detail persiapan partai berlambang kepala banteng itu menyambut pilkada serentak 2017, termasuk Pilgub DKI 2017.

“Hari ini rapat. Pasti bicarakan nama. Sudah langsung evaluasi dan penelaahan terhadap figur-figur yang akan maju dalam kontestasi di DKI,” kata politisi PDIP, Hendrawan Supratikno saat dihubungi, Jumat (12/8).

Hendrawan mengatakan, rapat tersebut bakal dilakukan di kediaman Mega di Jl Teuku Umar, Jakarta Pusat sekitar pukul 14.00 WIB.

“Nanti siang pukul rapat khusus di Teuku Umar, biasanya kan di Lenteng Agung atau Diponegoro. Di rumah Ibu Megawati, itu artinya ada sesuatu yang khusus yang akan dibicarakan dari DPP,” terangnya.

Selain itu, lanjutnya, pengurus partai juga diminta untuk bertahan di Jakarta pekan ini. Sebab, selain membahas Pilgub DKI, ada kegiatan dan acara nasional yang harus diikuti, yakni peringatan kemerdekaan 17 Agustus.

“Saya dengar dari Pak Sekjen supaya standby di Jakarta. Kan minggu depan acara-acara penting terjadi. Persiapan 17 Agustus pidato kenegaraan. Dan Pilkada nasional sudah mendekati, hari-hari terakhir,” tutup dia. [lia]

Sumber: merdeka.com

 

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge