0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vin Diesel Berjanji Akan Jelaskan Konflik Dengan The Rock

Vin Diesel dan The Rock. (Dok: Timlo.net/Mirror.co.uk.)

Timlo.net—Vin Diesel berjanji kepada para penggemar jika dia akan mengungkap semuanya setelah skandal status The Rock di Instagram. Aktor dan produser berusia 49 tahun itu dipercaya menjadi target dari kritik The Rock yang menyebutnya tidak profesional dan pengecut awal minggu ini.

Dan pada Kamis (11/8) Vin memposting video di Instagram yang menyatakan jika dia akan membagikan versi ceritanya tentang apa yang terjadi. “Setelah berada di lokasi syuting sejak Natal dan akhirnya pulang ke rumah dan tahu jika malaikat kecil Anda belajar sebuah kata baru..saya harus membagikannya dengan Anda, itu lebih penting dari apapun,” katanya dalam video singkat itu.

“Kata barunya menggambarkan jiwa dan roh saya dan kebanyakan orang yang tetap positif. Kata baru itu adalah ‘bahagia’. Saat saya mendengarkan dia berkata bahagia saya gembira dengan cara yang tidak bisa saya gambarkan,” katanya.

“Berikan saya waktu sebentar dan saya akan memberitahukan kepada Anda segalanya. Segalanya,” tambahnya.

Bersama dengan video itu dia menulis: “Ada begitu banyak hal terjadi tahun ini. Saya tidak percaya saya menyelesaikan syuting dua film berturut-turut baik yang saya bintangi dan produseri. Sekarang saya kembali ke keluarga saya, hidup saya..kepada diri saya sendiri.”

Video itu muncul beberapa jam setelah dia meninggalkan lokasi syuting “Fast and Furious 8” setelah adegannya selesai, Rabu (10/8). Proses syuting selesai pada pukul 1 dini hari dan setelah sutradara mengatakan selesai, Vin mengumpulkan para kru dan berkata dia pergi.

Sekalipun Vin dan The Rock mengadakan pertemuan pribadi untuk membicarakan perbedaan di antara kedua, gosip yang ada menyatakan jika keduanya tidak berhasil menyelesaikan masalah mereka.

Beberapa sumber dari dalam produksi film mengatakan keduanya kerap bertengkar sepanjang proses syuting. The Rock kemudian dikatakan kehilangan kesabaran dengan perilaku Vin yang bermasalah.

Seorang sumber berkata kepada New York Post: “Vin Diesel dan Dawyne Johnson bertengkar sepanjang produksi Fast 8. Vin memiliki reputasi buruk—dia datang terlambat, membuat orang menunggu, menunda produksi dan bersikap tidak hormat terhadap orang di lokasi syuting. Dwayne kehilangan kesabaran terhadap dirinya.”

Akan tetapi, beberapa sumber berkata kepada situs itu jika The Rock yang sering terlambat, membuat para rekannya terganggu. Baru-baru ini The Rock memposting di Instagram tentang pentingnya kerja tim juga bersikeras jika konflik bisa menjadi sebuah hal yang baik.

“Kalian yang membaca hal ini tahu seberapa besar saya percaya ide tentang kerja tim. Hal itu berarti menghormati setiap orang, waktu mereka dan nilai mereka saat mereka melangkah ke lokasi syuting atau bekerja sama dengan perusahaan produksi kami. Dan seperti tim manapun, itulah keluarga, akan ada konflik. Keluarga akan memiliki perbedaan pendapat dan kepercayaan inti yang fundamental. Untuk saya, konflik bisa menjadi hal yang baik saat diikuti dengan resolusi yang hebat. Saya dibesarkan dalam sebuah konflik yang sehat dan menyambutnya. Dan seperti keluarga manapun, kita menjadi lebih baik dari konflik,” tulisnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge