0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Puteri Presiden Obama Hisap Ganja?

Malia Obama. (Dok: Timlo.net/ Daily Mail.)

Timlo.net—Malia Obama, puteri sulung Presiden Obama dituduh merokok ganja setelah sebuah video beredar di internet. Dalam video itu, Malia terlihat menghisap rokok selama festival musik Lollapalooza di Chicago, Amerika Serikat (AS). Video singkat itu dipublikasikan oleh Radar, Rabu (10/8) menunjukkan gadis berusia 18 tahun itu berbaur dengan massa sembari menghisap rokok.

Seorang saksi mata bersikeras jika rokok yang dihisap remaja itu adalah ganja, tulis situs tabloid itu.

Padahal Malia sebelumnya menderita asma. Ganja sendiri baru-baru ini didekriminalisasi di Illinois, negara bagian di mana Malia merokok. Dekriminalisasi berarti merokok ganja masih ilegal tapi hukuman dan penalti untuk tindakan itu ringan.

Video itu beredar setelah foto-foto lulusan SMA Harvard itu melakukan tarian twerking beredar di sosial media. Dalam foto-foto itu terlihat dia mengenakan baju ketat yang menunjukkan perutnya dan celana pendek. Dia bahkan sengaja berpose saat difoto sembari menari.

Dia juga terlihat menari dengan teman-temannya pada Selasa malam, saat DJ Cashmere Cat asal Norwegia tampil.

Malia pernah menderita serangan asma saat dia masih bayi. “Well Anda tahu, Malia menderita asma saat dia empat tahun dan karena kami memiliki asuransi kesehatan yang bagus, kami bisa mengatasinya sejak awal,” kata Barack Obama dalam wawancara dengan ABC News.

Sang presiden berkata dia bisa mengerti ketakutan orang tua saat anaknya yang berusia empat tahun mengeluh kepada mereka, “Ayah, aku kesulitan bernafas.”

“Rasa takut yang Anda alami buruk,” katanya.

Obama berkata sekarang puterinya menjalani gaya hidup aktif tanpa inhaler untuk asma. Sang presiden sendiri mengaku jika dia pernah merokok ganja di masa lalu. Dia melakukannya saat SMA dan kuliah.

Dia bahkan membuat lelucon terkait hal itu dalam makan malam White House Correspondent tahun ini, “Terakhir kali saya high, saya mencoba memutuskan jurusan yang saya ambil,” katanya.

Sumber: Daily Mail.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge