0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ini Reaksi Sutradara “Aquaman” Terhadap Ulasan Buruk “Suicide Squad”

James Wan. (Dok: Timlo.net/Sensesofcinema.com. )

Timlo.net—Jika para pemain “Justice League” merasa termotivasi terhadap ulasan buruk yang dialami oleh film “Suicide Squad”, bagaimana kira-kira reaksi sutradara film “Aquaman” James Wan?

“Saya hanya mencoba fokus terhadap pekerjaan saya, saya mencoba fokus pada yang positif. Saya fokus pada apa yang saya pikir saya bisa untuk menciptakan karakter terbaik, cerita terbaik dan film terbaik. Itulah semua yang Anda bisa lakukan. Saya mencoba mendengarkan apa yang terjadi di sekitar saya dan saya pikir hal itu penting tapi pada akhirnya, sayalah yang harus membuat keputusan,” ujarnya dilansir oleh Collider.

Film “Aquaman” sendiri akan dirilis pada 27 Juli 2018, tapi James Wan menerima proyek ini setelah memastikan dia memperoleh waktu yang dia perlukan.

“Ada semacam jadwal, tapi saya memperjelas jika saya terlibat dalam hal ini saya perlu jumlah waktu yang tepat untuk melakukan hal yang benar. Itulah yang saya katakan,” kata James.

James tentunya merupakan sebuah pilihan yang unik untuk menjadi sutradara film ini karena kebanyakan film yang pernah dia garap adalah film horor. Sebelumnya dalam sebuah event, James berkata jika dia ingin membawa elemen horor dalam film “Aquaman”.

“Fu*king Aquaman! Apa yang bisa saya katakan? Aquaman adalah seorang karakter yang luar biasa. Saya suka fakta jika dia belum pernah ditampilkan ke dalam dunia film sebelumnya..dan kesempatan untuk menjelajahi dunia ini, Anda tahu, membawa sedikit elemen horor ke dalam film ini. Lautan dalam adalah dunia yang menakutkan. Dan lalu juga menjelajahi dunia Atlantis. Hal itulah yang bisa saya katakan,” ungkapnya.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge