0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Para Pemeran “Justice League” Termotivasi Ulasan Buruk “Suicide Squad”

The Flash. (Dok: Timlo.net/MoviePilot.com)

Timlo.net—Ezra Miller mengungkapkan jika dia dan rekan pemain film “Justice League” termasuk Ben Affleck, Henry Cavill dan Jason Momoa termotivasi dengan ulasan buruk yang diperoleh “Suicide Squad”. Mereka terpacu untuk menyuguhkan film yang fantastis.

Aktor berusia 23 tahun itu tampil secara singkat sebagai The Flash dalam film anti pahlawan itu dan akan tampil dalam film “Justice League” untuk peran yang sama. Miller terkejut dengan kritik yang ditujukan kepada film arahan David Ayer itu walaupun reaksi para penggemar berbeda. Walaupun para rekan pemain “Justice League” tidak terlalu peduli dengan ulasan film mereka merasa bersemangat oleh kekalahan yang dialami oleh film-film DC Cinematic Universe selama ini.

“Anda tidak perlu melihat lebih jauh dari melihat bagaimana sutradara dan para pemeran ‘Suicide Squad’ menanggapi ulasan buruk untuk merasa bagaimana kritik negatif memotivasi kami. Pada akhirnya, kami tidak bisa mendasarkan sesuatu pada respons negatif. Sebagai para seniman, kami bertujuan untuk menyenangkan setiap orang dengan pekerjaan kami tapi kami juga tahu jika kami harus mengekspresikan diri kami sebaik yang kami bisa,” katanya kepada MTV News.

Saat ditanya tentang pesannya kepada para pembenci “Suicide Squad”, dia tertawa: “Ini seperti lagu T.I ‘Motivation’!”

“Justice League” melanjutkan kisah “Batman v Superman: Dawn of Justice”, disutradarai oleh Zack Snyder dan juga dibintangi oleh Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Willem Dafoe sebagai Nuidis Vulko, Amber Heard sebagai Mera, J.K Simmons sebagai Komisaris James Gordon dan Jeremy Irons sebagai Alfred Pennyworth. “Justice League” sendiri masih dalam proses syuting di London, Inggris dan akan dirilis pada November 2017.

Editor : Ranu Ario

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge