0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Curi Poin di Jepara, Persis Jr Buka Peluang Lolos

Skuad Persis Solo Junior (Jr) untuk Liga Soeratin U-17 tahun 2016, resmi diluncurkan kepada publik di Stadion Sriwedari, Rabu (3/8) sore (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Laskar Sambernyawa Muda Persis Solo Junior (Jr) berhasil mencuri poin di markas Persijap Jepara Jr dalam lanjutan Liga Soeratin U-17. Bermain di Stadion Gelora Bumi Kartini, Persis Jr menahan draw 1-1 Laskar Kalinyamat, Rabu (10/8) sore.

Turun dengan kekuatan terbaiknya, Persis Jr cukup mendominasi permainan. Formasi 4-5-1 dipakai Nurhadi El Hamid dan berkembang menjadi skema menyerang 4-3-3 berjalan cukup efektif. Sayang, gawang Persis Jr dikejutkan gol tuan rumah di menit 20. Amirudin mengoyak jala gawang Persis Jr.

Perubahan permainan Persis di babak kedua, membuat tuan rumah Persijap terkurung. Persis Jr harus berterimakasih kepada Adha Nurrokhim yang menjadi penyelamat tim. Golnya di masa injury time pertandingan, membawa Persis pulang dengan satu poin.

“Sebenarnya kami menekan sejak menit awal. Gol lawan terjadi saat ada salah satu pemain kiami yang sedang mendapatkan perawatan, dan dimanfaatkan menjadi gol oleh tuan rumah,” kata manajer Persis Jr, Qorib Erick Masykuri, Rabu petang.

Erick menambahkan dengan hasil satu angka di Jepara, membuat peluang Persis Jr lolos dari fase grup makin terbuka. Di partai terakhir fase grup, Abi Deva dkk akan menjamu PSIR Rembang Jr di Manahan, Senin (15/8) mendatang.

“Bisa dikatakan satu langkah kaki kami lolos dari babak penyisihan grup C. Fokus kami berikutnya adalah melawan PSIR,” tandas Erick.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge