0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

BCA Solo Targetkan 40 Ribu Rekening Baru

Kepala Kantor Cabang Utama BCA Solo, Hartana Satedja (dok.timlonet/setyo pujis)

Solo – BCA Solo siap genjot pembukaan rekening baru pada tahun ini. Salah satu strategi yang dilakukan adalah dengan menawarkan program hadiah bagi para nasabah.

“Program baru yang kita luncurkan kali ini yaitu bertajuk Buka Rekening Bertaburan Hadiah. Mekanismenya, setiap nasabah yang membuka rekening baru akan mendapatkan nomor undian,” ujar Kepala Kantor Cabang Utama BCA Solo, Hartana Satedja kepada wartawan, Rabu (10/9).

Untuk dapat mengikuti program itu, selain membuka rekening baru nasabah juga  harus memiliki saldo rata-rata Rp 500 ribu selama program berlangsung. Periodenya sendiri berlaku mulai Agustus hingga November 2016.

“Dengan melakukan pembukaan rekening dan saldo Rp 500 ribu, nasabah akan mendapatkan lima poin undian. Jika melakukan transaksi untuk pembayaran tagihan kartu kredit, autodebet dan pembayaran BCA virtual account akan ditambah lagi dua poin undian,” jelasnya.

Tidak hanya itu, bagi nasabah yang melakukan pembukaan rekening Tahapan Berjangka (Tahaka), juga berhak mendapatkan 10 poin undian. Pengundian hadiah akan dilakukan pada masa akhir periode atau November. Hadiah yang disiapkan diantaranya adalah satu unit mobil dan 50 buah TV LED 48 Inchi.

“Dengan adanya program ini, kita menargetkan sekitar 40 ribu rekening baru. Kita optimis dapat terealisasi, mengingat cakupan dari program ini cukup luas yaitu se-Soloraya,” tandasnya.

Editor : Eddie Mutaqin

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge