0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Roy Suryo Hadiri Sidang Jessica

Roy Suryo Hadiri Sidang Jessica (merdeka.com)

Timlo.net – Pakar telematika Roy Suryo hadir dalam sidang pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso. Mantan Menpora era Presiden Susilo Bambang Yudhoyono ini nampak hadir persis di sebelah Darmawan Salihin, ayah Mirna.

“Saya ke sini karena memang saya sahabat baik Pak Edi Darmawan,” ujar Roy saat skors sidang untuk istirahat di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu (10/8/).

Selama persidangan berlangsung, Roy terlihat serius mengamati Nuh yang memberikan keterangan sambil memutar rekaman CCTV kafe Olivier. Dia juga mengulang-ngulang serta memperbesar dan memperkecil rekaman.

Penjelasan yag dilakukan Nuh sangat diapresiasi oleh Roy. Menurut Roy hasil keterangan Nuh cukup bisa menjadi alat bukti buat menjerat Jessica.

“Ahli IT luar biasa menjelaskannya. Sudah bisa tepat apa yang beliau tunjukkan terhadap rekaman CCTV. Khususnya di kamera (CCTV) dua, bisa jadi alat bukti,” tambah Roy.

Dalam persidangan itu Nuh membeberkan detik perdetik kronologis yang terjadi di Kafe Olivier pada Rabu 6 Januari. Dengan terperinci Nuh memperjelas saat-saat krusial yang diduga jadi waktu masuknya sianida ke kopi Mirna.

[gil]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge