0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Ahok Yakin Tiga Partai Pengusungnya Akan Setia

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) (dok.merdeka.com)

Timlo.net – Bakal calon gubernur DKI Jakarta incumbent, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) diusung tiga partai, yakni Hanura, NasDem dan Golkar. Dia yakin ketiganya tidak ada yang akan menarik dukungan.

Ahok mengaku telah cukup akrab dengan para ketua umum partai pendukungnya itu. Bahkan, dia mengaku, kemarin, Selasa (9/8) malam, baru saja melakukan makan malam dengan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh.

“Nggak (cabut dukungan). Saya kenal semua kok, Saya kenal Pak Surya Paloh dengan baik, saya kenal Pak Wiranto baik, kenal Pak Setnov baik. Semalam saya baru makan dengan Pak Surya Paloh, ngobrol banyak,” kata Ahok, Rabu (10/8).

Mantan Bupati Belitung Timur ini menjelaskan, dalam pertemuan semalam membicarakan banyak hal. Salah satunya memang mengenai Pilkada DKI 2017 mendatang.

“Kami teman, saya bilang, beliau itu teman dari muda, belasan tahun susah berteman baik dengan mertua saya, kamu bayangin saja teman begitu lama,” terangnya.

Walaupun membicarakan mengenai Pilkada, Ahok menegaskan, Surya Paloh tidak pernah menyinggung terkait siapa calon pendampingnya.

“Beliau terserah saya, tetap konsisten, beliau konsisten, mau apa, dia bilang mau ini aja Hok,” jelas dia.

[hhw]

Sumber: merdeka.com

Editor : Dhefi Nugroho

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge