0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

De Boer Ingin Bawa Inter ke Liga Champions

Frank De Boer (dok.timlo.net/gg)

Timlo.net — Internazionale Milan resmi memiliki pelatih anyar. Frank De Boer ditunjuk sebagai pengganti Roberto Mancini yang diberhentikan. De Boer berjanji ingin membawa Nerazzurri kembali bersaing masuk Liga Champions.

Dengan demikian, De Boer pun diberi target harus bisa membawa Nerazzurri finis tiga besar. Datang ke Inter, De Boer bermodal empat titel Liga Belanda bersama Ajax Amsterdam dan kemampuannya meracik tim berisikan pemain muda.

“Kami harus membawa Inter kembali ke posisi yang sebenarnya, di papan atas sepakbola Eropa,” kata eks pemain Timnas Belanda ini kepada soccernet.

Tugas cukup berat memang harus diemban De Boer. Inter sendiri sudah lima musim absen di kompetisi tersebut setelah terakhir kali tampil di musim 2011/2012. Laga melawan Chievo Verona di pekan pertama Serie A akan jadi debut De Boer di laga kompetitif bersama Inter.

“Kami ingin memenangi semua kompetisi yang kami ikuti, tapi paling penting adalah kami harus bisa kembali tampil di Liga Champions. Semoga saja kami bisa kembali di musim depan,” tandasnya.

Editor : Marhaendra Wijanarko

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge