0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Vidi Aldiano Ingin Berduet Lagi Dengan Sam Bimbo

Sam Bimbo dan Vidi Aldiano (merdeka.com)

Timlo.net — Vidi Aldiano dan Sam Bimbo didapuk menutup gelaran acara Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional 2016, yang berlangsung di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Keduanya pun menjawab kesempatan itu dengan berkolaborasi di atas panggung.

Bisa dibilang, duet yang dilakukan Vidi dan Sam Bimbo seperti lintas generasi. Walau berbeda usia, pemilik nama lengkap Oxavia Aldiano itu berhasil membawakan lagu Tuhan yang diciptakan Sam Bimbo dengan sangat manis.

Aksi Vidi juga diiringi dengan instrumen biola. Keduanya pun mampu membuat sekitar 10.000 orang warga NTB terhipnotis.

“Ada yang bilang ini konser lintas generasi. Apapun itu, ini momen hebat buat saya, apalagi bisa mengisi acara MTQ ini,” ucap Vidi.

Vidi dan Sam membawakan lagu Tuhan serta Rindu Rasul. Acara lalu ditutup dengan lagu Keagungan Tuhan dan pesta kembang api.

“Masyarakat takjub melihat Aquascan bergambar Gubernur NTB Tuan Guru Bajang muncul di tirai air raksasa dengan ketinggian 35 meter dan lebar 59 meter, karena baru pertama kali dilihat oleh warga NTB,” katanya.

Vidi berharap pun momen seperti ini bisa kembali terulang. Sebagai seorang penyanyi, berduet bareng salah satu musisi legendaris Indonesia tentu menjadi pengalaman sangat berharga buat Vidi.

“Saya bangga bisa tampil dengan musisi senior Bimbo. Semoga ada kesempatan lagi tampil dengan Bimbo,” tutur Vidi.

(kpl/aal/abl)

Sumber : merdeka.com

 

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge