0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Persis Mulai Raba Kekuatan Persibangga

Widyantoro (dok.timlo.net/aryo yusri atmaja)

Solo — Akhir pekan nanti Persis Solo akan menjamu Persibangga Purbalingga dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) B di Stadion Manahan, Minggu (14/8). Laga ini cukup krusial bagi Persis, demi mengejar peluang menembus posisi dua besar grup B.

“Berkaca pada pertemuan pertama, mereka satu-satunya tim di grup B dengan permainan tiga bek dan menempatkan seorang libero. Kami harus benar-benar bisa memanfaatkannya dengan baik. Mereka lebih banyak bermain bertahan dan mengandalkan serangan balik,” ujar pelatih kepala Persis, Widyantoro, Selasa (9/8) petang.

Persis Solo di atas kertas jelas lebih diunggulkan dibandingkan Persibangga. Rekor pertemuan pertama di Stadion Goentoer Darjono berakhir sama kuat 0-0. Sementara pada partai terakhir, kedua tim mendapat hasil berbeda. Persis melibas Persika Karawang 3-0, sementara Persibangga justru dibenamkan PSGC Ciamis dengan skor sama di Purbalingga.

Masih empat laga tersisa memang wajib dimenangi Persis agar bisa bersaing merebut tiket babak 16 besar. Kendati demikian, klub berjuluk Laskar Sambernyawa ini memilih untuk fokus pada setiap pertandingannya.

“Konsentrasi kami di setiap pertandingan, terdekat adalah Persibangga. Bagi kami setiap laga adalah final,” tandas pelatih asal Mertoyudan Magelang ini.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge