0271-626499 redaksi[at]timlo.net
Timlo.net

Pengguna Aplikasi Tradeworks Masih Minim

Branch Manager PT Monex Investindo Futures Solo, Ronald Chandra (tengah) (timlo.net/setyo pujis)

Solo – Pengguna aplikasi tool trading dari Denmark, Tradeworks di Solo masih minim. Untuk meningkatkan pengguna tersebut perusahaan pialang,Monex Investindo Futures akan hadirkan pendirinya langsung supaya memberikan pelatihan kepada para klien.

“Dari jumlah klien kita di Solo sekitar 2000 an, pengguna Tradework baru ada 20 klien,” ujar Branch Manager PT Monex Investindo Futures Solo, Ronald Chandra kepada wartawan, Senin (8/8).

Masih minimnya pengguna aplikasi tersebut karena belum familiarnya para trader di Solo dengan tradeworks. Padahal menurutnya, dengan menggunakan aplikasi itu banyak kemudahan yang bisa didapatkan. Salah satunya dapat meminimalisir resiko kerugian dan membantu membangun sistem secara otomatis.

“Kendalanya lebih kepada persoalan transisi saja. Karena kita yakin, kedepan aplikasi ini akan banyak digandrungi oleh para trader. Mengingat banyaknya kelebihan dan kemudahan yang ditawarkan,” jelasnya.

Sementara itu, untuk meningkatkan pengguna sistem aplikasi trading itu, pihaknya berencana membuat seminar yang menghadirkan pendirinya secara lansung yaitu Stuart McPhee. Dalam seminar itu, para kliennya bisa berinteraksi dan berkonsultasi tentang cara membuat strategi dalam sistem tradeworks.

“Seminarnya sendiri akan dilakukan pada Rabu (10/8). Untuk memudahkan para klien yang ada di daerah, kita juga memberikan tiga opsi yang berbeda. Yaitu melalui live webinar keseluruh cabang Monex Indonesia, kedua sesi premium dan ketiga sesi ekslusif,” tandasnya.

Editor : Wahyu Wibowo

Komentar Anda

Berita Terkait

loading...
KEMBALI KE ATAS badge